Pilih Karangan Bunga Duka Cita Sesuai Keinginan Anda


Bunga Papan Duka Cita

Bunga Standing Duka Cita

Bunga Krans Duka Cita

Bunga Salib

Bunga Meja Duka Cita

Referensi Bunga Ucapan Selamat (Congratulation Flower) bisa anda dapatkan juga di sini.


Kunjungi juga koleksi kami Bunga Valentine di Jakarta.
Rabu, 09 Juli 2014

Kirim Bunga Duka Cita Rumah Duka RS PGI Cikini


Ketika sebuah keluarga kehilangan satu dekat dan sayang seluruh keluarga berjalan melalui waktu yang sangat sulit. Ini adalah saat-saat seperti ini yang teman-teman dan kerabat harus melakukan yang terbaik untuk mengurangi rasa sakit dari keluarga berduka.
Salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan simpati dan menawarkan belasungkawa Anda adalah dengan mengirim bunga duka




Bunga pemakaman adalah ekspresi simpati dan penghormatan terhadap almarhum dan keluarga mereka. Mereka menghormati dan merayakan kehidupan orang yang berangkat menggambarkan siklus hidup, menawarkan harapan hidup baru.

Anda dapat mengirim bunga ke gereja, untuk kunjungan atau langsung ke situs makam. Jika Anda mengirim bunga setelah layanan telah terjadi, Anda harus mengirim mereka ke rumah keluarga orang yang meninggal itu. Kadang-kadang tanaman dan kebun hidangan juga dikirim ke rumah duka atau keluarga, dan terbaik untuk mengirim dalam hal ini adalah tanaman hijau atau bahkan yang mekar.

Bunga-bunga segar dapat berkisar dari tulip, mawar hibrida hitam, lili, dan ketika memilih bunga untuk pemakaman adalah penting untuk berbicara dengan toko bunga jika Anda tidak yakin bunga yang memberikan pesan yang jelas simpati, duka dan kesedihan yang menunjukkan belasungkawa kepada keluarga yang berangkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar