Pilih Karangan Bunga Duka Cita Sesuai Keinginan Anda


Bunga Papan Duka Cita

Bunga Standing Duka Cita

Bunga Krans Duka Cita

Bunga Salib

Bunga Meja Duka Cita

Referensi Bunga Ucapan Selamat (Congratulation Flower) bisa anda dapatkan juga di sini.


Kunjungi juga koleksi kami Bunga Valentine di Jakarta.
Jumat, 11 Juli 2014

Kirim Bunga Duka Cita ke Rumah Duka Bandengan


Bunga adalah cara yang baik untuk mengungkapkan simpati dengan cara yang kata-kata tidak bisa. Ini menunjukkan orang bahwa Anda peduli dan bersimpati dengan apa yang mereka alami. Ini juga merupakan cara untuk menunjukkan rasa hormat kepada almarhum. 
Kirim Bunga Duka Cita ke Rumah Duka Bandengan

Biasanya bunga yang berhubungan dengan kebahagiaan dan sukacita, namun ada kalanya mereka digunakan untuk acara-acara sedih, seperti pemakaman. Ini adalah ketika tugas mereka adalah untuk memberikan kenyamanan dan penghiburan dalam masa-masa sulit. Bunga pemakaman yang ada untuk memberikan belasungkawa kepada orang-orang yang baru saja kehilangan orang yang mereka cintai, baik itu keluarga atau teman. Dengan demikian mereka adalah simbol bahwa kesedihan dan duka di sebagian besar budaya dunia.

Sementara mereka tidak membasmi sakit orang merasa, mereka cenderung memberikan konfirmasi kepada keluarga orang yang meninggal bahwa mereka dicintai dan diperhatikan oleh orang lain. Mereka juga menawarkan hiburan dan perayaan tenang kehidupan yang hilang.

Pemakaman atau simpati bunga juga menyampaikan suasana menenangkan yang memberikan harapan kepada keluarga dalam kesedihan dan untuk para tamu. Ketika Anda dikelilingi oleh mekar indah, kesedihan menjadi lebih kalem dan ada sesuatu yang menenangkan dan meremajakan tentang mereka yang datang melalui pada saat-saat sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar