Pilih Karangan Bunga Duka Cita Sesuai Keinginan Anda


Bunga Papan Duka Cita

Bunga Standing Duka Cita

Bunga Krans Duka Cita

Bunga Salib

Bunga Meja Duka Cita

Referensi Bunga Ucapan Selamat (Congratulation Flower) bisa anda dapatkan juga di sini.


Kunjungi juga koleksi kami Bunga Valentine di Jakarta.
Senin, 07 Juli 2014

Karangan Bunga Duka Cita Rumah Duka Atmajaya Pluit


Semua orang di beberapa titik dalam hidup mereka akan dihadapkan dengan kebutuhan untuk memesan bunga rasa belasungkawa. Kematian orang yang dicintai adalah pengalaman yang sangat menyakitkan bagi siapa saja dan sementara kita tahu dan memahami bahwa bunga tidak bisa menyingkirkan rasa sakit, tindakan sederhana mengirim bunga memberitahu seseorang yang anda sayangi.



Bunga-bunga yang paling populer untuk mengirim mawar merah. Mawar adalah ekspresi universal cinta dan mawar merah adalah penjual terbesar di Hari Kasih Sayang. Sebuah mawar merah dikatakan melambangkan gairah, cinta sejati dan kesetiaan. Warna lain mawar membawa arti yang berbeda; mawar kuning merupakan simbol persahabatan sedangkan mawar putih melambangkan kepolosan atau kemurnian dan mawar merah muda mewakili terima kasih.

Mengirim bunga telah lama menjadi cara tradisional untuk menghormati memori dari orang yang telah meninggal. Keranjang bunga dan semprotan bunga akan mencerahkan setiap rumah duka. Roses sesuai untuk dikirim sebagai ungkapan belasungkawa dan bunga lili sangat populer sebagai bunga simpati juga.

Hal ini juga lama dianggap sangat bijaksana untuk mengirim bunga ke seseorang yang sakit. Sebuah buket bunga yang indah akan menambah kehidupan untuk sebuah kamar rumah sakit yang steril.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar