Pilih Karangan Bunga Duka Cita Sesuai Keinginan Anda


Bunga Papan Duka Cita

Bunga Standing Duka Cita

Bunga Krans Duka Cita

Bunga Salib

Bunga Meja Duka Cita

Referensi Bunga Ucapan Selamat (Congratulation Flower) bisa anda dapatkan juga di sini.


Kunjungi juga koleksi kami Bunga Valentine di Jakarta.
Senin, 07 Juli 2014

Bunga Papan Duka Cita Rumah Duka Jelambar


Mengatasi dengan kematian orang yang dicintai adalah waktu yang sulit dan penuh gejolak bagi siapa pun. Mereka yang terkena dampak yang seringkali kewalahan dengan tanggung jawab tidak hanya membuat semua pengaturan untuk pemakaman, tetapi juga mengelola urusan akhir dari almarhum yang sampai sekarang ditinggalkan atau belum terselesaikan. Untuk menunjukan rasa simpati kita alangkah baiknya kita mengirim bunga, bunga simpati atau bunga duka cita. Dengan adanya bunga itu memberikan keindahan dirumah duka dan rasa kehormatan bagi para pelayat.




Duka dapat memanifestasikan dirinya dalam beberapa cara dan tanda-tanda umumnya dapat dikategorikan menjadi tiga kelompok dasar: gejala fisik, implikasi emosional, dan indikator sosial. Berikut adalah hanya beberapa cara yang lebih umum kesedihan mungkin menunjukkan dirinya melalui masing-masing tiga kategori.

Secara fisik, seseorang yang tertimpa kesedihan mungkin menemukan diri mereka mengalami sakit kepala, kelemahan, kelelahan, serta sakit dan nyeri. Seseorang mengalami kesedihan juga mungkin mengalami kesulitan tidur atau bahkan kehilangan nafsu makan. Teman-teman atau anggota keluarga yang bersangkutan harus memperhatikan keluhan tersebut dan waspada terhadap perubahan dalam disposisi sedih orang yang dicintai.

Manifestasi emosional kesedihan dalam anggota keluarga yang masih hidup dapat mencakup kesedihan, kekhawatiran yang berlebihan, periode frustrasi mendalam, dan bahkan kemarahan. Korban bahkan mungkin mengalami rasa bersalah; sedang diatasi dengan rasa tanggung jawab karena tidak cukup dan tidak dapat melihat kebaikan yang telah mereka lakukan dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar