Pilih Karangan Bunga Duka Cita Sesuai Keinginan Anda


Bunga Papan Duka Cita

Bunga Standing Duka Cita

Bunga Krans Duka Cita

Bunga Salib

Bunga Meja Duka Cita

Referensi Bunga Ucapan Selamat (Congratulation Flower) bisa anda dapatkan juga di sini.


Kunjungi juga koleksi kami Bunga Valentine di Jakarta.
Senin, 20 Januari 2014

Bunga Orang Meninggal di Jakarta Utara



Karangan bunga untuk orang meninggal dunia adalah tradisi menyampaikan pesan simpati turut berduka cita, ketika seorang almarhum disemayamkan dengan wangi bunga harum dan tumbuh-tumbuhan. Bunga terus menjadi bagian integral dari upacara pemakaman. Rangkaian bunga dengan nuansa putih, hijau dan kuning sering digunakan untuk menghiasi peti mati dan situs pemakaman.




Bagi anda yang berada di wilayah kota Jakarta Utara, langsung saja hubungi kontak pelanggan kami di nomor 021-94229037 untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan karangan bunga duka cita untuk orang meninggal dunia. Bunga papan standing sebagai ucapan turut berduka akan dikirimkan dan diterima oleh pihak keluarga yang sedang bersedih, dan berbelasungkawa. Kirim bunga ke rumah duka Atmajaya atau pesan jasa pengiriman karangan bunga ke rumah duka Heaven Funeral Home.

Kecantikan sebuah karangan bunga duka cita dimaksudkan untuk menjadi penghiburan bagi mereka yang berduka, dan juga untuk melayani sebagai pengingat dari semangat hidup. Jika Anda khawatir dengan memilih bunga untuk upacara pemakaman, maka Anda dapat mengikuti panduan ini untuk cara membeli bunga untuk pemakaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar