Pilih Karangan Bunga Duka Cita Sesuai Keinginan Anda


Bunga Papan Duka Cita

Bunga Standing Duka Cita

Bunga Krans Duka Cita

Bunga Salib

Bunga Meja Duka Cita

Referensi Bunga Ucapan Selamat (Congratulation Flower) bisa anda dapatkan juga di sini.


Kunjungi juga koleksi kami Bunga Valentine di Jakarta.
Jumat, 12 Juli 2013

Bunga Duka Cita Rumah Duka Oasis Lestari

Bunga Duka Cita Rumah Duka Oasis LestariBunga Duka Citabunga krans duka cita

bunga salib oasis lestaribunga meja duka cita

Kirim bunga dukacita ke Oasis Lestari Tangerang di jalan Gatot Subroto Km 7- 8, Jatake Tangerang. Bunga yang terangkai indah ini bisa dibuat dalam waktu 2-3 jam dan mengirimnya waktu yang relative singkat melalui jalan tol Jakarta – Merak (exit Bitung). Pemesanan dan pengiriman karangan bunga duka cita dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan menghubungi nomor telpon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777. 

 OASIS LESTARI - MORTUARY, COLUMBARIUM, CREMATORIUM, & MEMORIAL SERVICE merupakan suatu komplek terpadu yang memiliki fasilitas Rumah Duka (Mortuarium) yang terdiri dari 6 ruang semayam, Krematorium (Crematorium) yang terdiri dari 3 oven pembakaran, Rumah Abu (Columbarium) yang terdiri dari 2.500 ruang penyimpanan abu dan Dinding Memorial (Memorial Wall) yang dapat mengabadikan nama Almarhum. Tempat yang luas, ditata dengan seksama dan nyaman diharapkan dapat menjadi bagian dari proses penyembuhan kedukaan.

Bunga Duka Cita Rumah Duka Oasis Lestari

Beberapa contoh berita duka cita yang bisa dilihat di situs Rumah Duka Oasis Lestari

[ 27 Juli 2013 ]
Misa Arwah
Kolumbarium Oasis Lestari mengundang Bapak/ Ibu, keluarga besar Kolumbarium untuk hadir dalam Misa Arwah yang akan kami adakan pada Sabtu, 27 July 2013.
[ 29 Juni 2013 ]
Ny. Sulistiowaty
Telah dilaksanakan Misa Arwah memperingati 1 Tahun meninggalnya Almarhumah  Ny. Sulistiowaty di Oasis Lestari pada hari Sabtu, 29 Juni  2013.
[ 29 Juni 2013 ]
Tn. Billy Silabhumi
Telah dilaksanakan Ibadat Sabda memperingati 2 Tahun meninggalnya Almarhum  Tn. Billy Silabhumi di Oasis Lestari pada hari Sabtu, 29 Juni  2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar