Pilih Karangan Bunga Duka Cita Sesuai Keinginan Anda


Bunga Papan Duka Cita

Bunga Standing Duka Cita

Bunga Krans Duka Cita

Bunga Salib

Bunga Meja Duka Cita

Referensi Bunga Ucapan Selamat (Congratulation Flower) bisa anda dapatkan juga di sini.


Kunjungi juga koleksi kami Bunga Valentine di Jakarta.
Rabu, 31 Juli 2013

Bunga Duka Cita Jakarta Utara

Kami melayani pengiriman bunga duka cita di wilayah Jakarta Utara meliputi Kelapa Gading, Sunter, Pluit, Penjaringan, Pademangan dan lain-lain. Kami menyadari kebutuhan bunga dukacita sebagai ungkapan dan ucapan turut berbelasungkawa dan juga bermakna penghormatan terakhir kepada almarhum dan pihak keluarga sebelum dilepaskan ke pemakaman.

Berikut adalah rumah duka yang berlokasi di wilayah Jakarta Utara.
  • Rumah Duka Atmajaya, Jl. Pluit Raya No. 2, Pluit, Jakarta Utara
  • Rumah Duka Bandengan, Jl. Bandengan Utara Terusan No. 95-97, Teluk Gong, Jakarta Utara
  • Rumah Duka Heaven Funeral Home Pluit, Jl. Gedong Panjang N0. 47, Jakarta Utara


Pesan dengan mudah melalui nomor telpon 021-94229037 atau Pin BB: 320F2810 langsung dari tempat duduk anda. Bunga akan langsung kami buat dan kirimkan setelah mendapat informasi alamat tujuan dan konfirmasi pembayaran Anda.

Tim florist kami dengan senang hati membuatkan anda karangan bunga papan, bunga salib, bunga krans atau bunga standing duka cita dalam bentuk terbaiknya menggunakan bunga-bunga segar agar selalu terlihat sempurna.

Anda bisa menyertakan sebuah kartu ucapan turut berduka cita. Sebuah kartu simpati mengungkapkan perasaan belas kasih Anda, pemahaman dan kepedulian terhadap orang yang telah kehilangan seseorang yang dekat dan sangat mereka sayangi. Ucapan dalam kartu simpati tidak perlu rumit atau bertele-tele namun harus memberikan perasaan dan kepedulian untuk teman Anda, rekan atau saudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar